close

JAKARTA – Samsung secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Galaxy Tab yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S2. Perangkat terbaru ini memiliki desain lebih tipis dan lebih ramping, serta lebih premium dibandingkan generasi sebelumnya.

Konsumen Indonesia diberi pilihan dua ukuran layar, yakni 8 inci dan 9.7 inci. Secara tampilan, Samsung Galaxy Tab S2 berlapiskan logam yang super ramping 5.6 mm dan ultra ringan 272 gram untuk ukuran 8 inci. Sedangkan untuk ukuran 9,7 inci, memiliki ketebalan yang sama, namun dengan bobot yang lebih berat, yakni 392 gram.

Kedua varian tersebut, tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold dan White. Tab S2 memiliki tampilan layar tajam, serta memberikan kelancaran komunikasi dengan menggunakan Jaringan 4G LTE. Yuk download aplikasi sms dan aplikasi sms kerenterbaru untuk aplikasi sms android serta beberapa emoticon lucu seperti emoticon lucu bbm dan stiker bbm gratis.

“Samsung Tab S2 memiliki tampilan layar lebih tajam, desain lebih tipis dan ringan, serta konten premium, turut melengkapi keunggulan Samsung Galaxy Tab S2,” pungkas IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Samsung GALAXY Tab S2 memiliki desain bazel berlapis logam yang super ramping 5.6mm dan ultra ringan 272 gram untuk ukuran 8 inci serta 5.6mm dan 392 gram untuk ukuran 9.7 inci. Jaringan sudah menggunakan 4G LTE, layar Super AMOLED, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2.1MP f/1.9-apperture aplikasi android.

Tab S2 ini didukung dengan Android 5.0 Lollipop dan  prosesor bertenaga Octa-Core, yang terdiri dari Quad-Core 1.9GHz dan Qud-Core 1.3GHz, RAM 3GB, memori internal sebesar 32GB dan memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 128GB. Perangkat juga dibekali penyimpanan berbasis Cloud One Drive dengan kapasitas hingga 100GB

Teknologi Samsung Galaxy Tab S2, telah dilengkapi dengan fungsi sidik jari terbaru, untuk mengunci ataupun mengaktifkan kembali. Perangkat anyar satu ini dengan layar 8 inci dibanderol sebesar Rp5.999.999 sedangkan untuk 9.7 inci sebesar Rp6.999.999. Soal persediaannya, kedua tablet telah siap dijual di pasar Indonesia.

Inovasi teknologi dari Samsung ini dihadirkan untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban, yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja yang sangat tinggi. memiliki beberapa font android keren, lalu font android lucu serta font android unik.

“Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala, seperti kepadatan dan kemacetan. Sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi, Samsung berusaha menghadirkan solusi tempat bagi masyarakat,” ucap IM Marketing Director PT Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang saat jumpa pers di Jakartam Kamis (17/9/2015).

Tablet GALAXY Tab S2 hadir sebagai tablet berperforma tinggi, untuk menunjang produktivitas dan mobilitas kerja dengan desain tipis yang stylish dan konektivitas 4G LTE  bbm untuk gingerbread serta beberapa aplikasi di blackberry app world terbaru.

“Samsung GALAXY Tab S2 adalah tablet terbaru yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya. Koneksi 4G LTE, aplikasi Microsoft Office, cloud service, dan bahkan aksesorisnya mendukung efektifitas dan produktifitas kerja untuk kemudahaan bekerja,” pungkasnya.

arrow
arrow
    文章標籤
    android
    全站熱搜

    iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()