close

JAKARTA – Lenovo kembali meluncurkan smartphone. Terbaru, Lenovo merilis produk yang diberi nama Lenovo A7000 Special Edition yang lauching di mall Kuningan City, Jl Dr. Cipto, Jakarta Selatan, Selasa (15/9)

Lenovo A7000 special edition mengombinasikan Dolby Atmos dengan layar. Dengan begitu, para pengguna bisa merasakan pengalaman tanpa hambatan.

Selain itu, perangkat lenovo A7000 dirancang dengan layar full HD 5,5 inchi. Sedangkan kamera belakang sebesar 13 MP. Simak informasi tambahan seputar bb yakni bagaimanacara reset blackberry atau cara restart bb dan juga info istilah di bbm serta singkatan di bbm yang tentunya istilah dan singkatan di bbm terbaru.

“Lenovo A7000 special editon didukung oleh prosessor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 Ghz, 16core ARM Mali-T760 GPU dan Ram Ddr3 2gb,” terang Marketing Manager Miranda Vania.

Dia menambahkan, A7000 memiliki 2 slot SIM card. Sedangkan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 16 gb dan eksternal 32gb. Simak info cara mengatasi lupa password bbm entah itu untuk lupa password bbm android dan juga lupa password bbm blackberry ID.

Pihaknya optimistis gadget tersebut bakal menuai sukses di Indonesia. Sebelumnya, smartphone tersebut sudah mendapat sambutan hangat di India dan Tiongkok.

“Respon positif dari pelanggan atas produk Lenovo A7000 cukup baik, sehingga mendorong kami menghadirkan kembali seri tersebut dengan spesifikasi yang lebih tinggi,” ujar Adrie R Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia pada peluncuran A7000 di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/9).

Lebih lanjut, Suhadi mengatakan, bahwa seri A7000 sebelumnya telah diluncurkan di India sekitar awal tahun ini. Pertama kali diperkenalkan, langsung mendapat respons yang sangat baik.

“Pada peluncuran, pesanannya mencapai 100.000 unit,” tuturnya. Ada info baru juga seputar bbm yakni cara reset bbm dan juga cara reset blackberry id untuk tujuancara ganti PIN dan email bbm

Kemudian, ketika manajemen flash sale pada periode kuartal I dan II, hasilnya juga cukup mengejutkan. Permintaan atas ponsel ini cukup besar. Bahkan, Lenovo A7000 sempat menyentuh angka pemesanan 23.000 unit. Sementara, terendahnya sebesar 5.000 unit.

“Inilah yang menjadi dasar Lenovo Indonesia menghadirkan Lenovo A7000 edisi spesial. Harga ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp2,39 juta,” paparnya.

Untuk penjualan ponsel pintar Aplikasi android ini, Adrie mengatakan Lenovo menggandeng Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia mendistribusikan produknya secara eksklusif. “Kami distribusikan melalui online to offline,” ujarnya.

arrow
arrow
    文章標籤
    android
    全站熱搜

    iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()