close

Penetrasi smartphone yang terus meningkat di berbagai belahan dunia, rupanya membuat Goolgle semakin tergiur. Sempat menghadirkan seri Nexus dengan menggandeng vendor smartphone rupanya membuat raksasa teknologi tersebut kurang puas.

Kabarnya Google berencana untuk menghadirkan ponsel sendiri. Bahkan perusahaan pemilik Android tersebut tengah melakukan diskusi dengan beberapa operator untuk membesutnya. Baca juga cara install whatsapp di laptop , atau install WA di komputer/ PC tanpa emulator bluestack.

Dilansir dari Telegraph, Selasa (28/6/2016), perangkat tersebut disinyalir akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Dengan tidak menggandeng vendor lain, Google ingin memegang kendali penuh mulai dari software, desain, sampai manufaktur.

Langkah ini diperkirakan menjadi cara Google mengejar ketertinggalan dari Apple. Meski Android hadir di mayoritas ponsel yang terjual secara global, pasar perangkat high-end nyatanya masih didominasi Apple. Related info : cara menemukan android hilang serta cara melacak hp android.

Kabarnya, langkah ini juga merupakan salah satu strategi Google untuk meningkatkan konsistensi dukungan terhadap platform mereka Android. Seperti diketahui, pengguna Android selalu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pembaruan software.

HTC 10 sudah santer bakal dirilis HTC sebagai ponsel flagship terbarunya. Namun selentingan baru bilang itu bukan satu-satunya kejutan HTC. Info terkait : paket internet 4G termurah, mulai dari paket internet 4G telkomsel, lalu paket internet 4G indosat, ada juga paket internet 4G smartfren, dan paket internet 4G XL/ Axis.

Jadi selain HTC 10, kabarnya produsen Android Taiwan ini juga tengah menyiapkan varian flagship lainnya yang tak kalah penting. Kalau mengacu pada gosip yang bereda, katanya varian yang dimaksud adalah versi Mini dari HTC 10.

Soal desain, meski sebenarnya bentuk HTC 10 sendiri juga belum bisa dipastikan, sepertinya baik versi regulernya maupun versi mini tak akan punya perbedaan signifikan. Tebakan ini berdasarkan kebiasaan HTC terdahulu yang selalu mengusung desain yang sama antara flagship versi regulernya dan yang mini.

Sesuai namanya, beda paling mencolok pasti ada di ukuran layarnya di mana yang mini akan punya bentang lebih kecil. Namun kali ini yang membuatnya menarik ada spesifikasi yang mungkin diusung HTC 10 Mini.

Kalau seperti detikINET kutip dari Digital Trends, Sabtu (2/4/2016), katanya ponsel ini malah disebut akan punya spesifikasi yang lebih baik dari versi reguler.

Informasi yang bereda mengatakan HTC 10 Mini akan dibekali Snapdragon 823 yang performanya sedikit lebih baik dari Snapdragon 820. Ada juga informasi tablet 4G murah dual sim , lalu cara daftar paket internet 4G,  harga tablet 4G murah , yang berisi tablet 4G 1 jutaan dan juga tablet 4G termurah harga dibawah 1 juta.

Sebagai informasi, HTC 10 gosipnya akan mengusung Snapdragon 820. Adapun kabar lainnya soal HTC 10 Mini adalah penggunaan RAM yang mencapai 4 GB. Layarnya sendiri disebut-sebut berukuran 4,7 inch atau 5 inch.

Kalau kata analis, alasan digarapnya HTC 10 Mini bisa jadi karena kehadiran iPhone SE. Terutama karena berkaca pada ukuran layarnya yang seakan dibenturkan dengan ponsel murah Apple tersebut. Tapi tentu saja tebakan ini sifatnya spekulasi. Jadi sampai ada konfirmasi, cuma HTC sendiri yang mengetahuinya.

Bila gosip ini benar, berarti secara tak langsung HTC mengikuti langkah Samsung. Kabarnya produsen Korea Selatan itu juga tengah menyiapkan Galaxy S7 Mini sebagai penantang iPhone SE

arrow
arrow
    文章標籤
    android
    全站熱搜

    iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()