JAKARTA – Aplikasi penjelajah internet (web browser), Opera Mini kini hadir dalam versi terbaru untuk Android. Aplikasi web browser gratisan terbaru yang diluncurkan adalah Opera Mini 8. Yuk download bbm versi lama biar hp gak lemot seperti bbm versi 6 danbbm versi 7.

Layaknya Opera Mini versi sebelumnya, Opera Mini for Android versi 8 ini bisa menghemat laman web hingga 10 persen dari ukuran aslinya. Aplikasi itu memang dirancang untuk berkinerja maksimal saat jaringan internet yang ada dalam konsisi lemah.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Jakarta – Beberapa bulan belakangan ini berita seputar BlackBerry Android yang dirumorkan akan diumumkan dengan nama Venice ramai diperbincangkan. Kabar terbaru menyebutkan, bisa saja Venice memiliki fitur-fitur yang ada pada BlackBerry 10 (BB10).

Pemilik akun Twitter Evan Blass, @evleak yang kerap membocorkan penampakan dan spsesifikasi smartphone telah meng-upload animasi berupa GIF yang menunjukkan fitur-fitur yang akan berjalan di Venice.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

JAKARTA – Samsung secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Galaxy Tab yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S2. Perangkat terbaru ini memiliki desain lebih tipis dan lebih ramping, serta lebih premium dibandingkan generasi sebelumnya.

Konsumen Indonesia diberi pilihan dua ukuran layar, yakni 8 inci dan 9.7 inci. Secara tampilan, Samsung Galaxy Tab S2 berlapiskan logam yang super ramping 5.6 mm dan ultra ringan 272 gram untuk ukuran 8 inci. Sedangkan untuk ukuran 9,7 inci, memiliki ketebalan yang sama, namun dengan bobot yang lebih berat, yakni 392 gram.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Gelaran IFA 2015 Yang Tengah diadakan di Berlin, Jerman memang dipenuhi BERBAGAI Perangkat Gadget dan PC teranyar Dari penjual ternama di Seluruh Dunia. Alcatel pun TIDAK mau Ketinggalan DENGAN MEMPERKENALKAN kedua Gawai smartphone terbarunya KE public.

Kedua smartphone Suami Adalah Alcatel OneTouch Pop Up dan Alcatel OneTouch Pop Star. Namanya terdengar BeGiTu unik. Yuk  android Download antivirus  Yang tentunya  antivirus android gratis  Dan  antivirus Terbaik android  lainnya.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Jakarta - BlackBerry selama ini Label diketahui Tengah mengembangkan smartphone terbaru Yaitu Dallas ATAU dikenal SEBAGAI BlackBerry Oslo. Kini Muncul Laporan terbaru bahwa BlackBerry Oslo Sudah mendapat restu Dari Tiga gatra, termasuk Indonesia.

Mengutip Laporan Dari Laman Phone Arena, Rabu (2015/08/07), BlackBerry Oslo Terdaftar DENGAN Model nomor SQW 100-4. Smartphone Suami dinyatakan Telah Lulus sertifikasi di Indonesia, Singapura Dan Malaysia.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Ada kabar baru mengenai smartphone Blackberry yang akan segera di rilis. Menurut kabar tersebut, Blackberry sedang mengajukan smartphone terbarunya ke FCC. Ya, semua perangkat yang akan dijual membutuhkan persetujuan FCC.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Blackberry memberi nama smartphone ini sebagai Blackberry Dallas. Dalam hal spesifikasi, smartphone ini dikabarkan mempunyai layar 4,5 inci dengan resolusi layar 1440 x 1440. Yuk download beberapa gambar lucu, lalu dp bbm keren, ada juga dp bagus, dan dp bbm gokil, lalu gambar bergerak lucu, tak ketinggalan gambar keren bbm serta dp bbm keren terbaru.

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Aplikasi Facebook Messenger untuk Android minggu ini telah melampaui 1 miliar unduhan. Tahun lalu, aplikasi Facebook menjadi aplikasi non Google pertama yang menyentuh 1 miliar undahan. Lalu ada juga WhatsApp yang sekarang milik Facebook. Sisanya merupakan aplikasi besutan Google, seperti Google Search, Maps, Gmail dan YouTube.

Menariknya, aplikasi Facebook Messenger adalah satu-satunya di antara aplikasi populer yang memiliki rating di Google Play dibawah 4 bintang (tepatnya 3,9 bintang). Itu mungkin karena banyak pengguna yang tidak senang dengan keputusan Facebook untuk menjadikan Messenger sebagai aplikasi terpisah.

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

ZTE dirumorkan akan meluncurkan smartphone pertama di dunia yang menggunakan layar 4K, yakni ZTE Star 3. Rumor juga menyebutkan, ZTE Star 3 menggunakan teknologi panel TFT dengan struktur kristal khusus.

Mengutip laman Phone Arena, Rabu (10/6/2015), panel TFT dengan struktur Kristal khusus dilaporkan dapat mengurangi konsumsi power, sekaligus meningkatkan kekuatan layar. ZTE Star 3 akan diluncurkan dengan layar 5,5 inci dan resolusi 2.160 x 3.840 piksel, yang mampu menghasilkan kerapatan piksel 806 ppi. Namun ada baiknya anda siapkan koleksi dp bbm yang berisi dp bbm terbaru untuk digunakan di ZTE star 3 ini.

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Jelang hari raya Idul Adha, muncul beberapa aplikasi Android bertema Idul Adha yang menyajikan informasi seputar kurban serta resep olahan daging kurban. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store. Yuk miliki beberapa dp bbm idul adha , kemudian ada juga dp bbm selamat hari raya idul adha 2015dp bbm idul adha bergerak.

Beberapa aplikasi ini seperti ‘Idul Adha dan Ibadah Qurban’ dan Resep Idul Adha. Khusus Resep Idul Adha, aplikasi ini menginformasikan beragam menu masakan daging. Menu tersebut mulai dari Bistik Sapi Ala Jawa, Sate Daging Bumbu Gulai serta Daging Masak Kecap.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()