Setelah beberapa waktu yang lalu, market ponsel tanah air sudah dibanjiri Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Mi 4C. Kini giliran Xiaomi Redmi Note 3 yang hadir menggoda pecinta ponsel tanah air.

Seperti biasa, produk smartphone Xiaomi terbaru yang hadir dipasaran masih dikover oleh garansi distributor lokal. Hadir dalam 2 versi, Xiaomi Redmi Note 3 dibanderol dengan harga yang cukup menarik. Untuk Xiaomi Redmi Note 3 versi RAM 2GB dan memory internal 16 GB dibanderol dengan harga Rp 2,950,000. Sedangkan untuk versi RAM 3 GB dan memory internal 32 GB dibanderol dengan harga Rp 3,150,000.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Tahun ini bisa dikatakan banyak game bagus yang diluncurkan, lantaran developer game berjuang keras menghasilkan game terbaiknya baik untuk smartphone maupun PC. Sekira 80 persen game untuk perangkat PC/desktop masih menjadi beberapa permainan tema open world menjadi terfavorit untuk para penggunanya.

Menjelang hitungan hari di penghujung akhir 2015, dunia game menjadi lebih baik berkat kehadiran Fallout 4, XCOM 2, Metal Gear Solid 5, dan banyak lagi game-game yang lainnya patut untuk diperhitungan. Namun ada game seru juga di android seperti game duel otak terbaru, dan tentunya download game duel otak tersebut gratis yaang bukan game duel otak premium gratis.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Setelah desas-desus kemunculan tablet jumbo terbaru Samsung sejak Agustus lalu, vendor raksasa Korea Selatan itu akhirnya resmi mengumumkan keberadaan 'Galaxy View'.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (28/10), Samsung mengatakan bila Galaxy View adalah perangkat Android terbesar yang ada di pasar saat ini dengan ukuran 18,4 inci. Meski sudah ada tablet lain yang lebih besar, yakni Nabi Big Tab HD yang mempunyai bentang 23,6 inci dan berjalan dengan OS Android KitKat.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pasca Qualcomm resmi mengumumkan kehadiran prosesor Snapdragon 820, situs benchmark Geekbench kedatangan smartphone baru Xiaomi yang mengusung prosesor tercanggih Qualcomm itu.

Dikutip dari Phone Arena (12/11), Xiaomi 'Gemini' diam-diam mampir ke Geekbench sehingga beberapa spesifikasi kelas atasnya terungkap. Salah satu yang paling menyita perhatian tentu adalah chip MSM8996 atau Snapdragon 820. Seperti data dari Qualcomm, Snapdragon 820 adalah prosesor Quad-core berarsitektur 64-bit.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

BlackBerry baru saja meluncurkan produk barunya di Indonesia, yakni BlackBerry 10 terbaru, BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition from BlackBerry di Indonesia.

Produk yang baru meluncur ke pasar Indonesia tersebut, menggunakan kemampuan, perangkat telepon genggam tersebut menampilkan fitur canggih untuk menjamin privasi, keamanan, produktivitas kopmunikasi dan kolaborasi untuk para pekerja karir dan perusahaan di Indonesia.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pre-order smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android, BlackBerry Priv, telah dibuka untuk tiga negara, yakni Kanada, Amerika Serikat (AS), dan Inggris. Kendati hadir dengan OS Android, Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, menyatakan keamanan tetap menjadi prioritas yang disuguhkan oleh perangkat tersebut.

Dilansir Softpedia, Selasa (27/10/2015), Chen mengatakan Priv adalah solusi bagi pengguna smartphone yang merasa perangkat mereka saat ini tidak dapat menjaga privasi dengan baik.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Setelah spesifikasi dari smartphone Android pertama BlackBerry Priv muncul ke permukaan, kini giliran harga resminya yang terungkap dari sebuah iklan online.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (22/10/2015), handset yang diharapkan akan melenggang pada Jumat, 23 Oktober 2015 ini sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order di website resmi BlackBerry dengan harga US$ 749 atau sekitar Rp 10,3 juta.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Selain harga komoditas getah karet di Lampung Utara yang dalam dua tahun terakhir belum juga naik, harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit di wilayah setempat juga mengalami hal yang sama.

Kardi (42) warga kecamatan Sungkai Tengah di kediamannya, Rabu (28/10/2015) mengaku karena anjoknya harga TBS, petani sawit di wilayah rata-rata sudah tidak mau memanen lagi kelapa sawit dikebunnya.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Harga minyak dunia merosot pada Rabu (Kamis pagi WIB), setelah sebuah laporan lembaga swasta menunjukkan kenaikan besar tak terduga dalam persediaan AS, menambah kekhawatiran tentang bertahannya kelebihan pasokan global.

Patokan AS, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember, jatuh 1,28 dolar AS menjadi berakhir di 42,93 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange, harga WTI termurah sejak akhir Agustus, lapor AFP.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir turun pada Jumat (Sabtu pagi WIB) karena para pedagang masih terus berspekulasi tentang potensi kenaikan suku bunga Amerika Serikat.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Desember kehilangan 5,9 dolar AS, atau 0,51 persen, menjadi menetap di 1.141,40 dolar AS per ounce.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()