Setelah awal Februari 2016 lalu meluncurkan Oppo F1 sebagai pembukan rangkaian F Series, Oppo kembali menghadirkan Oppo F1 Plus untuk pasar Indonesia.

Sama-sama mengusung tagline Selfie Expert, apa yang membedakan dua cameraphone tersebut? Sebelumnya kami sajikan info download tema bb gemini atau themes blackberry 8520 dan juga tema blackberry davis atau themes bb 9220.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

BlackBerry rilis update 10.3.2.440 untuk BlackBerry 10. Pada pembaruan ini dilepas sejumlah fitur baru dan bug fix di versi sebelumnya. Update ini berlaku untuk semua perangkat BlackBerry yang terbenam OS BB 10 dan memiliki kapasitas data 369 megabita.

Kapasitas data pembaruan yang cukup besar sangat disarankan untuk proses update menggunakan koneksi WiFi. Apabila memakai koneksi data reguler via seluler, dikhawatirkan bisa menguras data sangat banyak.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Brand lokal Tanah Air, Axioo, kembali meramaikan pasar tablet dengan senjata baru, Picopad S3. Tablet berlayar 7 inci ini siap mengarungi persaingan, berbekal spesifikasi antara lain prosesor Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz, RAM 1 GB, serta mengusung sistem Android Lollipop. Tak ayal, sang pabrikan pun yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Benarkah? Mari simak saja review-nya di sini.

Kamera

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Di akhir Februari lalu, WhatsApp secara resmi mengumumkan bakal meninggalkan lini smartphone BlackBerry (terutama yang berjalan dengan OS BlackBerry) di akhir tahun 2016. Bagaimana respon BlackBerry akan pengumuman mengejutkan ini?

Seperti yang dilansir Phone Arena, BlackBerry masih belum menyerah dan berusaha mencari alternatif terbaik. Selain itu, BlackBerry juga berusaha mencari aplikasi chatting lain yang bakal diplot sebagai pengganti WhatsApp.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Sebagai dampak perlambatan ekonomi dan melemahnya permintaan, harga jual rerata apartemen di Jakarta naik hanya 1,1 persen selama kuartal I-2016. Hal ini mungkin karena naiknya harga material atau harga material bangunan dan juga harga bahan bangunan.

Kenaikan harga moderat ini menjadikan harga jual rerata apartemen di CBD Jakarta menjadi Rp 47,8 juta per meter persegi, di Jakarta Selatan Rp 36 juta per meter persegi, dan di luar area premium Rp 23,1 juta per meter persegi.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Sebagai upaya menstabilkan harga, China sebagai produsen baja terbesar di dunia bakal memangkas pasokan yang kini jauh melebihi tingkat permintaan.

China Securities International dalam laporannya, Selasa (12/4/2016), memaparkan produksi baja di China bakal dipangkas hingga 2017. Adapun output pada 2016 diprediksi sebesar 780 juta ton dan 2017 sebanyak 770 juta ton.

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Panen raya padi di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, membuat petani kesulitan menjual hasil panen. Berdasarkan pantauan Lampung Post, di sepanjang lahan persawahan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, terlihat petani sedang memanen padi.

Karena panen raya serentak ini pula harga beras turun yang semula Rp9.000-Rp9.500/kg, saat ini hanya Rp6.500-Rp7.000/kg. Begitu juga harga pipa , lalu harga keramik dinding atau harga keramik dan juga harga asbes.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Memasuki 2016, harga tanah di sejumlah daerah terutama di kawasan properti akan mengalami kenaikan. Seperti yang terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Real Estate Indonesia (REI) memperkirakan kenaikan harga tanah sekitar 10-15%.

Wakil Ketua REI Jateng Bidang Pertanahan Wibowo Tedjosukmono mengatakan, kenaikan harga tanah tidak dapat dihindari mengingat pertumbuhan perumahan di Semarang. Pada akhir Januari atau awal Februari, harga tanah dan juga bangunan sudah bisa dipastikan akan meningkat.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Mulai Selasa (5/1/2016) ini, harga bahan bakar minyak (BBM) diturunkan. Pungutan dana ketahanan energi yang tadinya akan diberlakukan pun ditunda. Direktur Utama Pertamina Dwi Sucipto mengatakan, harga solar akan turun dari Rp 6.700 menjadi Rp 5.650.

Harga premium untuk non-Jamali (Jawa, Madura, dan Bali) turun dari Rp 7.300 menjadi Rp 6.950, sedangkan harga premium untuk Jamali turun dari Rp 7.400 menjadi Rp 7.050. Sebelumnya, pemerintah akan menerapkan pungutan DKE sebesar Rp 200-Rp 300 per liter.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()

Tanggal 10 Januari 2016 kemarin adalah hari jadi Bukalapak yang ke-6. Enam tahun yang lalu, belum banyak orang yang kenal apa itu Bukalapak. Namun dua tahun belakangan, Bukalapak semakin dikenal orang. Dari sebuah garasi kini bermetamorfosa menjadi salah satu online shop indonesia terbesar.

Sebagai rasa terima kasih terhadap BL Mania, Bukalapak bersama pelapaknya memberikan diskon untuk barang-barang yang ada di Bukalapak hingga 60%. Selain itu, masih ada lagi tambahan diskon dari Bukalapak yang bernilai potonga harga sebesar 6%. Potongan harga 6% ini dalam bentuk voucher diskon yang berupa kode tertentu yang harus kamu masukkan saat proses pembelian barang di Bukalapak.

文章標籤

iconbb 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()